" Kau pernah menjadi detak di nadiku dalam hidupku,Kau pernah menyelamatkan seluruh hidupku,Kau pernah menghujamiku dengan butiran air mata,kau juga pernah tertawa dalam pelukku,kau pernah menjadi terang dalam gelapku di saat ku tersesat,Perubahan ini meyakinkanku dan mengajariku bahwa di dunia ini memang tak ada yang abadi"

Sabtu, 04 Juni 2011

TERTATIH

Guys...... This Lyric Song is Good
Not Remind Bad Story
Still Keep Smile,Open Your Heart


TERTATIH
By : Kerispatih

Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba tak mengingatmu dan Mengenangmu
Aku telah hancur lebih dari berkeping-keping
Karna Cintaku,Karena rasaku
Yang tulus Padamu

Begitu Dalamnya aku terjatuh
Dalam Kesalahan rasa ini


Reff
Jujur...Aku Tak Sanggup ,Aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak Mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih

Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini

Back To Reff.....