" Kau pernah menjadi detak di nadiku dalam hidupku,Kau pernah menyelamatkan seluruh hidupku,Kau pernah menghujamiku dengan butiran air mata,kau juga pernah tertawa dalam pelukku,kau pernah menjadi terang dalam gelapku di saat ku tersesat,Perubahan ini meyakinkanku dan mengajariku bahwa di dunia ini memang tak ada yang abadi"

Jumat, 03 Juni 2011

JODOH DITANGANMU YA ROBB....

Jodoh itu ALLAH yang Mengaturnya,masih banyak saudara saudara kita yang belum diperkenankan ALLAH untuk memikul amanah tersebut
Marilah kita berusaha menjadi dermaga yang baik,mempercantik akhlak,memperbanyak ibadah,meningkatkan potensi diri dengan ijin ALLAH pasti ada yang berlabuh.
Percayalah pada takdir ALLAH dan bersabarlah,mungkin ALLAH belum mengabulkan do`a do`a kita karena kita belum memanjatkannya dengan segenap kepasrahan,belum lepas keangkuhan kita karena mungkin tanpa kita sadari berusaha menerjang ketetapanNYA yang berlaku bagi kita,mungkin juga belum kita tinggalkan segala perkara yang mendekati kemaksiatan.
Jika ALLAH memang berkehendak jodoh bisa datang tanpa disangka sangka,akan tetapi jika ALLAH berkehendak sebaliknya,INSYAALLAH itulah perkara yang terbaik  ditetapkan ALLAH  untuk menjodohkan kita di akhirat kelak.
Teriring Do`a marilah kita memohon kepada ALLAH untuk kita agar dimudahkan oleh ALLAH dalam segala urusan dan semoga segera mempertemukan kita dengan Ikhwan / Akwat yang hanya menikah untuk kebaikan dunia dan agamanya. Amin.........