" Kau pernah menjadi detak di nadiku dalam hidupku,Kau pernah menyelamatkan seluruh hidupku,Kau pernah menghujamiku dengan butiran air mata,kau juga pernah tertawa dalam pelukku,kau pernah menjadi terang dalam gelapku di saat ku tersesat,Perubahan ini meyakinkanku dan mengajariku bahwa di dunia ini memang tak ada yang abadi"

Rabu, 01 Juni 2011

MENJEMPUT PERTOLONGAN ALLAH

Allhamdulillah, Terima Kasih Ya ALLAH,dibalik semua cobaan dan ujian yang hamba hadapi,hamba mengetahui dan merasakan makna kepasrahan dan ketawakalan.
Sesulit,sepelik dan seberat apapun masalah yang hamba hadapi,hamba serahkan dan pasrahkan urusan nasib hamba kepadaMU Ya Robb...Karena hanya ENGKAU yang mempunyai Kekuasaan yang tak terbatas.Hamba yakin ENGKAU pasti akan memudahkan,memberi petunjuk dan menentukan siapa yang bisa membantu dan dengan cara apa hamba terbantu untuk mengatasi masalah yang hamba hadapi.
Tidak ada yang mustahil bagimu Ya ROBB ....dan tidak ada yang tidak mungkin dihadapanMU,termasuk menyelesaikan segala masalah dan menjawab setiap harapan dan keinginan hamba. " Cukuplah ALLAH sembahanku yang menolongku,Hamba hanya bertawakal kepadamu Ya ALLAH."